Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi Perbaikan Dermaga di Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 09 September 2021 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini mengapresiasi perhatian pemerintah kota setempat yang telah memperhatikan dan memperbaiki beberapa dermaga.

Fasilitas publik yang diperbaiki di antaranya Dermaga Kelurahan Kanarakan dan Dermaga Petuk Barunai yang merupakan tempat persinggahan perahu tradisional, maupun perahu mesin milik masyarakat.

Dua dermaga itu diketahui telah diperbaiki agar dermaga tersebut layak digunakan sesuai dengan fungsinya. Kedua dermaga tersebut memang sudah berumur.

"Selaku legislator yang membidangi infrastruktur dan perekonomian sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh mitra kami, karena hal tersebut cukup membantu masyarakat yang berada di sekitar dermaga," ungkapnya,  Kamis 9 September 2021.

Norhaini menambahkan, peningkatan dua kualitas dermaga tersebut berdasarkan usulan dari lurah melalui forum Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

Tidak hanya itu, usulan peningkatan dermaga itu juga dikolaborasikan dengan hasil reses anggota DPRD setempat yang saat itu sempat berkunjung ke dua dermaga tersebut.

"Tepat pada tahun ini akhirnya usulan tersebut dapat direalisasikan oleh pemkot. Memang dermaga tersebut bagi masyarakat setempat sangatlah penting karena dijadikan sebagai akses setiap hari ketika beraktivitas," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru