Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Kalteng Apresiasi Kepedulian KKB Kepada Korban Terdampak Banjir

  • Oleh Nopri
  • 11 September 2021 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Sekda Kalimantan Tengah (Kalteng) H Nuryakin, mengapresiasi kepedulian para pengurus Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Provinsi Kalteng atas sumbangan yang diberikan masyarakat yang terdampak banjir.

Bantuan yang diberikan tersebut sangat berarti untuk sedikit meringankan beban masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah yang saat ini terdampak banjir.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi musibah ini, apalagi di tengah pandemi Covid-19," ujarnya, Jumat 10 September 2021.

Dia mengatakan bantuan yang diberikan oleh KKB untuk masyarakat terdampak banjir hari ini berupa paket sembako, obat-obatan dan uang tunai dengan nilai keseluruhan Rp 35.800.000.

"Saya berharap semakin banyak lagi pihak yang ingin menyalurkan untuk saudara-saudara kita yang terdampak banjir," tuturnya.

Selain itu, dia mengatakan bantuan dari KKB ini akan segera disalurkan kepada seluruh masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kalimantan Tengah. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru