Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapan Pemprov Kalteng atas Rapat Kerja LPPD

  • Oleh Nopri
  • 11 September 2021 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli Gubernur Kalimatan Tengah Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Herson Barthel Aden, mengharapkan melalui rapat kerja Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) dapat menghasilkan program-program dan agenda-agenda yang berkualitas.

"Saya mengapresiasi dan menyambut baik atas dilaksanakannya rapat kerja ini," katanya saat membuka rapat kerja LPPD Se-Kalteng di Hotel Neo Palangka Raya, Jumat 10 September 2021.

Misalnya ke depan arah pengembangan paduan suara gerejawi di provisi kalteng tidak hanya untuk memperoleh prestasi pada gelaran pesparawi nasional saja.

"Namun harus menjadi wadah untuk menggali potensi, mengolah dan menyalurkan bakat-bakat generasi muda, kaum milenial kalteng dalam bidang olah vokal dan tarik suara," ujarnya.

Selain menjalankan tugas pokoknya dalam pengembangan pesta paduan suara gerejawi, LPPD juga harus dapat menginisiasi dan berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang memupuk dan mengembangkan semangat, nilai-nilai moderasi beragama, kerukunan umat beragama, toleransi intra dan ekstra umat beragama.

"Serta kegiatan-kegiatan keagamaan yang dapat meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa, sesuai dengan kapasitas dan porsi lembaga ini untuk dapat berkontribusi dalam pembangunan Kalteng," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru