Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi Semua Pihak Yang Sudah Peduli Terhadap Masyarakat Terdampak Banjir

  • Oleh Donny Damara
  • 13 September 2021 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepedulian semua pihak yang bersedia meluangkan waktunya untuk menggalang dana atau memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir mendapat apresiasi dari DPRD Kalteng.

Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak mengatakan setiap upaya yang dilakukan tersebut sangatlah penting dan dibutuhkan masyarakat terdampak banjir di beberapa daerah di Kalteng ini.

"Kita lihat kepedulian sosial dikalangan masyarakat masih sangat tinggi dan masih peduli dengan saudara-saudaranya yang membutuhkan bantuan, kita patut apresiasi hal itu," tuturnya, Senin, 13 September 2021.

Dikatakannya juga, musibah banjir yang terjadi ini agar dapat menjadi perhatian dan pembelajaran bersama serta hindari pikiran untuk saling menyalahkan. Ada baiknya jika berkontribusi membantu meringankan beban mereka yang terdampak.

Di sisi lain, ia juga mengapresiasi kepedulian pemprov Kalteng yang telah menyalurkan bantuan kepada korban banjir secara menyeluruh, sehingga hal itu diharapkan bisa mengurangi beban yang dirasakan selama musibah tersebut terjadi.

"Kita berharap banjir yang terjadi dibeberapa daerah air bisa secepatnya surut, supaya masuarakat bisa kembali beraktivitas secara normal, ingat dalam menyalurkan bantuan juga tetap taati prokes," imbuhnya. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru