Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Lepas Gerakan Mobil Masker untuk Masyarakat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 September 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melepas langsung gerakan mobil masker untuk masyarakat, Selasa 14 September 2021.

Setelah apel dilakukan pembagian di seputaran Jalan Pemuda dan Simpang 5 Jalan Pemuda - Tambun Bungai- Cilik Riwut dan Pasar Danau Mare dan Pelabuhan Danau Mare Kuala Kapuas.

"Jumlah masker yang dibagikan oleh Polres Kapuas hari ini kepada masyarakat sebanyak 10.000 buah masker dengan sasaran masyarakat yang berada di seputaran jalan," katanya.

Kapolres menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat bahwa pemakaian masker merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Karena ini merupakan protokol kesehatan yang penting diterapkan saat beraktivitas di luar rumah sehari-hari," ucapnya.

Dia berharap kepada masyarakat dapat terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Pelepasan gerakan mobil masker untuk masyarakat Se-Kalimantan Tengah telah dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, melalui secara virtual.

Kegiatan tersebut diikuti Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Wakapolres Kapuas, PJU Polres Kapuas, Kapolsek Selat, serta Personel Polres Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru