Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Launching Mobil Masker Tingkatkan Prokes

  • Oleh Norhasanah
  • 14 September 2021 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tingkatkan kesadaran masyarakat Bumi Gawi Barinjam terhadap protokol kesehatan atau prokes, maka Polres Sukamara melaunching mobil masker, Selasa 14 September 2021.

Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan, karena covid-19 belum berakhir, maka tidak boleh lengah dan abai dalam mematuhi protokol kesehatan. 

"Setelah dilepas, mobil-mobil dinas Polres Sukamara dengan stiker mobil masker ini akan melakukan pembagian masker secara masif kepada masyarakat," ujar Gede Putu usai mengikuti launching mobil masker Polda Kalteng secara virtual.

Kapolres berharap melalui program ini  upaya menekan penyebaran covid-19 melalui prokes bisa teratasi, sehingga kasus virus corona disease bisa semakin berkurang.

"Mobil masker ini membagikan masker secara gratis, tujuannya selain mengingatkan kepada masyarakat perihal pendisiplin prokes di masa pandemi dan tentunya guna mencegah  penyebaran covid-19 di Sukamara," ujarnya.

Mobil masker akan menyasar tempat ramai, seperti pasar, pertokoan dan sejumlah tempat lainnya yang dikunjungi banyak orang.

"Pelaksanaan maskerisasi ini akan dilakukan di tempat keramaian," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru