Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara: Jangan Lepas Masker Saat Bertemu Orang

  • Oleh Norhasanah
  • 14 September 2021 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana menegaskan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan serta tidak melepas masker saat bertemu dengan orang lain.

"Semu wajib pakai masker dan jangan pernah lepas masker saat bertemu dengan orang lain," pesan Gede Putu, Selasa 14 September 2021.

Dia mengingatkan protokol kesehatan merupakan bagian penting dari kehidupan sehari-hari, dimana pengunaan masker merupakan salah satu upaya agar bisa terhindar dari covid-19.

"Bernagai upaya yang kita lakukan dalam mengingatkan kepada masyarakat terkait prokes, malai dari pendirian posko di pasar saik, pembagian masker dan sosilaisi yang terus menerus dilakukan," ujarnya.

Gede berharap melalui program Mobil Masker yang pihaknya laksanalan mulai hari ini dapat menekan penyebaran covid-19 melalui prokes bisa teratasi, sehingga kasus virus corona disease bisa semakin berkurang.

"Mobil masker ini membagikan masker-masker secara gratis, tujuannya selain mengingatkan kepada masyarakat perihal pendisiplin prokes di masa pandemi, tentunya juga guna mencegah  penyebaran covid-19 di Sukamara," ujarnya.

Mobil masker akan menyasar tempat ramai, seperti pasar, pertokoan dan sejumlah tempat lainnya yang dikunjungi banyak orang. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru