Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebutuhan Pangan untuk Masyarakat Terdampak Banjir Harus Terpenuhi

  • Oleh Nopri
  • 16 September 2021 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran meninta supaya memastikan kebutuhan pangan untuk mayarakat terdampak banjir harus terpenuhi.

"Untuk itu seluruh bantuan ini jangan sampai ada yang menganggur. Langsung salurkan kepada masyarakat secara merata," katanya, Kamis 16 September 2021.

Dia juga terus menginstruksikan kepada personil dan relawan yang bertugas wilayah banjir dapat terus menyalurkan bantuan yang telah didistribusikan pemerintah kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Bantuan-bantuan bahan kebutuhan pangan seperti beras dan sembako ini sangat diperlukan oleh masyarakat. Jadi saya minta ini agar segera diberikan kepada masyarakat," tegasnya.

Dia juga meminta kepada seluruh organisasi, tokoh, dan elemen masyarakat untuk segera melaporkan jika ada menemukan oknum yang melakukan penyelewengan bantuan sosial untuk korban banjir.

"Kami tidak akan segan-segan akan melakukan proses hukum melalui pihak berwajib, jika memang mendapati terjadinya penyelewengan bantuan sosial ini," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru