Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Pantau Pelaksanaan Tes CPNS

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 September 2021 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor yang juga Ketua Panitia Seleksi CPNS Kabupaten Seruyan, melakukan pemantauan langsung hari pertama pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), pada penerimaan CPNS Kabupaten Seruyan.

Sebelum  melakukan pemantauan langsung jalannya pelaksanaan tes SKD dari ruang monitoring di BKPSDM Seruyan, Sekda menyempatkan memberikan beberapa arahan kepada peserta.

“Kami mengharapkan agar pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar yang di mulai hari ini, bisa berlangsung dengan lancar sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan  oleh panitia seleksi secara nasional, “ katanya, Jumat, 17 September 2021.

Menurutnya,  dalam pelaksanaan tes seleksi ini, panitia pelaksana telah mempersiapkannya dengan baik dan telah bekerjasama  dengan seluruh instansi terkait agar pelaksanaan berjalan dengan lancar.

Selain itu karena pelaksanaan dilakukan di tengah pandemi Covid-19,  seluruh proses pelaksanaanya dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Saya ucapkan selamat berjuang kepada seluruh peserta yang hari ini mulai mengikuti  tes SKD, semoga  memperoleh hasil yang terbaik, “ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru