Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camp Paring Lahung akan Dijadikan Lokasi 3 Kegiatan

  • Oleh Ramadani
  • 17 September 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Camp Paring Lahung di Kecamatan Montallat akan dijadikan sebagai lokasi untuk tiga buah kegiatan.

Tiga buah kegiatan tersebut yakni panen padi sawah bersama, Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) dan Puncak HUT Pramuka.

Kepala Dinas Pertanian Barito Utara Syahmiludin A Surapati mengatakan lokasi ini diputuskan bersama dalam rapat koordinasi antara Dinas Pertanian dan Kwarcab Pramuka Barito Utara.

“Rencananya tiga kegiatan ini akan dilaksanakan pada 18 -19 September 2021,” ungkap Syahmiludin A Surapati yang juga Ketua Umum Kwarcab Pramuka Barito Utara ini, Jumat 17 September 2021.

“Semoga kegiatan yang mendapat dukungan penuh dari Kak H Nadalsyah selaku Ketua Mabicab Pramuka yang juga Bupati Barito Utara tersebut nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” ucapnya.

Nantinya beberapa kegiatan tersebut akan dihadiri langsung oleh Bupati Barito Utara, Wakil Bupati, Kadis Pertanian TPH Provinsi Kalteng beserta jajarannya, Kwarda Pramuka Kalteng, Korwil Pramuka DAS Barito (Ketua Kwarcab/Wabup Murung Raya), FKPD dan OPD Barito Utara maupun yang mewakili jajaran pemerintahan kecamatan, pemerintahan desa, Karang Taruna dan Petani/Poktan di Barito Utara.

“Dalam kegiatan tersebut akan diisi dengan beberapa agenda utama seperti panen padi sawah, temu wicara, rapat koordinasi pertanian, upacara HUT Pramuka ke 60, Perkemahan Sabtu Minggu serta penyerahan lencana pramuka Panca, Warsa, darma Bakti dan Melati,” ungkapnya.

Semoga melalui rangkaian kegiatan tersebut bisa membangkitkan gairah, semangat dan motivasi untuk kita lebih giat lagi dalam berusaha tani dan ikut secara aktif meningkatkan pembinaan generasi muda melalui kegiatan kepramukaan di Kabupaten bejuluk Bumi Iya Mulik bengkang Turan ini. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru