Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Saber Pungli Barito Utara Raih Penghargaan Tertinggi

  • Oleh Ramadani
  • 17 September 2021 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan selamat kepada Satgas Saber Pungli Kabupaten Barito yang telah mendapatkan penghargaan juara I atas kinerja 2021.

Penghargaan diserahkan Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat mewakili Menkopolhukam yang dilaksanakan di kota Pangkalan Bun Kotawaringin Barat, Rabu 15 September 2021.

Bupati Barito Utara, Nadalsyah atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas raihan prestasi yang diraih oleh Satgas Saber Pungli Barito Utara ini.

"Penghargaan ini merupakan penghargaan kepada seluruh tim yang telah bekerja keras, bekerja ikhlas dan bekerja tuntas dalam pencegahan pungutan liar di kabupaten Barito Utara sehingga tidak ada kasus yg meresahkan masyarakat," katanya, Jumat 17 September 2021.

Wakapolres Barito Utara, Kompol Masharsono selaku Ketua Saber Pungli Barito Utara mengatakan Saber Pungli melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor : 87 Tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar yang merupakan tindak lanjut dan cita-cita pemerintah untuk memberantas praktik pungutan liar di tengah masyarakat.

Kemudian diatur dalam SKEP Bupati Barito Utara Nomor 188.45/ 612/2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar di Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru