Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Apel Peringatan Hari Pramuka ke 60

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 September 2021 - 13:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bersama Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka menggelar apel peringatan hari pramuka ke-60 tahun di halaman kantor pemda, Selasa 21 September 2021.

Kegiatan ini dipimpin Bupati Kotim Halikinnor dengan dihadiri hampir seluruh pejabat di daerah ini dan unsur forkopinda.

"Walau tadi sempat hujan, namun semangat pramuka tetap gigih, hingga pelaksanaan apel ini dapat berjalan lancar," ujarnya.

Dia menyampaikan amanat dengan berpesan agar anggota pramuka di Kotim tetap terus bersemangat dalam berkegiatan kepramukaan. Karena hal tersebut akan meningkatkan imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19.

"Mari kita peringati hari pramuka ini dengan semangat dan berusaha hidup sehat, dengan menjalankan protokol kesehatan, sehingga dapat terhindar dari Covid-19," katanya.

Dia juga berteri makasih kepada pramuka di Kotim yang telah aktif melaksanakan kegiatan kemanusiaan, terutama dalam penanggulangan Covid-19. Melalui bantuan alat pelindung diri dan keperluan lainnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru