Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Masih Cari Pelaku Pembuang Bayi di Desa Penyang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 September 2021 - 14:01 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Polsek Telawang masih melakukan penyelidikan guna mengetahui siapa orangtua dari bayi yang dibuang di rumah warga Jalan Jendral Sudirman Km 36, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur. 

"Masih kami selidiki kasus tersebut, guna mencari tahu pelaku pembuang bayi itu," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Telawang Ipda Fendi, Selasa, 21 September 2021. 

Jajaran Polsek Telawang masih mengumpulkan sejumlah saksi terkait kasus penemuan bayi tersebut. Namun saat ini masih terkendala tidak adanya warga yang melihat kejadian tersebut. 

Karena warga yang pertama kali menemukan bayi tersebut, tidak ada yang melihat, sehingga membuat pihak kepolisian masih kesulitan untuk mengungkap kasus tersebut. 

Penemuan bayi terjadi, Senin 20 September 2021 sekitar pukul 03.50 WIB dini hari. Saat ditemukan kondisi bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam keadaan terbungkus keset dan masih berdarah. 

Kondisi tali pusarnya juga masih menempel, sehingga diduga bayi tersebut baru dilahirkan oleh ibunya, karena darah cukup banyak ditemukan di depan rumah warga tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru