Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Covid-19 di SMKN 3 Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 September 2021 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakapolda Kalteng, Brigjend Pol Ida Oetari Poernamasasi meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Kuala Kapuas pada Selasa, 21 September 2021.

Adapun kegiatan bertemakan 'Serbuan Batalyon vaksinator Polda Kalteng untuk mewujudkan Kalteng menuju zona hijau'. Kegiatan menghadirkan petugas dari Biddokkes Polda Kalteng, Dokkes Polres Kapuas dan Puskesmas Pulau Kupang.

"Kegiatan ini merupakan lanjutan kemarin, dengan target di Kapuas 1000 pelajar menerima vaksin covid-19," kata Brigjend Pol Ida Oetari Poernamasasi di sela meninjau kegiatan.

Dia mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan guru-guru SMKN 3 Kuala Kapuas yang turut membantu berjalannya kegiatan vaksinasi ini.

"Diharapkan setelah dilakukannya vaksinasi ini penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Kapuas terhindar dari virus itu, dan melaksanakan aktivitas normal seperti biasanya," harapnya.

Kegiatan itu juga dirangkai dengan penyerahan bantuan oleh Wakapolda Kalteng untuk para peserta didik SMKN 3 Kuala Kapuas. Secara simbolis, bantuan berupa alat tulis diserahkan kepada kepala sekolah dan perwakilan guru. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru