Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Kunjungan Kerja ke Kementerian Kelautan dan Perikanan Bahas ini

  • Oleh Asprianta
  • 21 September 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudjiustaty Narang melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Dalam kunjungan itu Bupati didampingi sejumlah kepala dinas. Di antaranya, Kepala Dinas Perikanan Riduan Syahrani, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pulang Pisau Usis I Sangkai dan Kepala Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau Ir Juman.

Rombongan Bupati Pulpis disambut oleh Penasihat Menteri Bidang Daya Saing SDM, Inovasi, Teknologi dan Riset Kementerian Kelautan dan Perikanan Prof Dr Ir Rokhmin Dahuri MS,.

"Kami bersama beberapa kepala dinas sedang melakukan kunjungan kerja dan pertemuan dengan Penasihat Menteri Bidang Daya Sain SDM, Inovasi, Teknologi dan Riset Kementerian Kelautan dan Perikanan Prof Dr Ir Rokhmin Dahuri MS," ucap Taty sapaan akrab Bupati Pulpis, via WhatsApp, Selasa.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Gedung Mina Bahari IV lantai 14 Kementerian Kelautan dan Perikanan RI itu, bupati membahas terkait dengan pengembangan potensi kelautan dan perikanan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau. 

“Khususnya potensi pesisir, di wilayah Kahayan Kuala dan Sebangau Kuala. Salah satunya adalah untuk rencana pengembangan perikanan darat. Karena wilayah tersebut memiliki potensi,” kata Taty. 

Ia berharap, dengan pengembangan potensi tersebut dapat menjadi penyangga ekonomi baru bagi masyarakat.

“Harapannya kalau produksi ikan meningkat, kesejahteraan masyarakat juga meningkat," harap dia. 

Di tempat yang sama Rokhmin Dahuri yang juga mantan Menteri KKP ini menyatakan menyambut baik pertemuan dengan pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Rokhmin mengaku mendukung segala Usaha untuk kemajuan sektor kelautan perikanan.

Dia juga berjanji menyampaikan secepatnya setelah menyelesaikan beberapa kegiatan yang sudah terjadwal sebelumnya.

“Kami segera melakukan kunjungan ke Kabupaten Pulang Pisau," janji Rokhmin. (ang)

Berita Terbaru