Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kotim Turun ke Kunstituen Reses, Kantor Kecamatan Baamang Jadi Perhatian

  • Oleh Naco
  • 22 September 2021 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) saat ini tengah menggelar reses.  Setiap anggota secara berkelompok kembali ke daerah pemilihannya (dapil) masing-masing. 

Ketua DPRD Kotim Rinie Anderson mengatakan, pihaknya dalam melakukan reses kali ini mendorong agar adanya pembangunan kantor camat. 

Sebab kata politisi PDI Perjuangan tersebut saat ini kondisi kantor di Kecamatan Baamang sudah kurang representatif lagi.

"Kami langsung turun di daerah kami khususnya Baamang, kami juga sudah bertemu dengan Lurah Baamang, dan juga Baamang Barat, di mana telah disampaikan secara prioritas kami mendorong adanya pembangunan kantor camat," kata Rinie, Rabu, 22 September 2021.

Kantor camat yang ada saat ini kata Rinie memang sudah lama tidak ada pembangunan. Meski begitu mereka tetap menakankan agar pelayanan tidak dihambat oleh kondisi kantor yang ada sekarang. 

Meski demikian pelayanan tetap mereka tekankan harus maksimal, sembari diperjuangkan bagaimana kantor Kecamatan Baamang ini bisa diperhatikan dan mendapatkan  jatah anggaran untuk pembangunan baru.

Pihaknya langsung datang ke lapangan untuk melihat dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat yang terwakili oleh lurah dan camat.

"Kami melaksanakan kegiatan reses ini dalam satu tahun 3 kali. Kami memang juga mengalami dampak dari pandemi Covid-19, dari beberapa aspirasi yang telah disampaikan mengikuti aturan dari pemerintah pusat adanya refocusing anggaran sehingga kami juga terkena dampak itu," pungkasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru