Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Kodim Kuala Kapuas Asah Kemampuan Menembak

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 September 2021 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Kodim 1011 Kuala Kapuas mengasah kemampuan menembak di lapangan tembak Parikesit, Jalan Kalimantan, Kecamatan Selat Hilir, Kamis, 23 September 2021.

Kegiatan latihan menembak senjata ringan (Latbakjatri) triwulan III itu digelar selama dua hari sejak Kamis, 23 September 2021. Kegiatan dilakukan sesuai standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yang mana pelaksanaannya diatur oleh Staf Ops Kodim 1011 Kuala Kapuas.

Pasi Ops Kodim 1011/Kuala Kapuas, Kapten Arh Yulius yang hadir di lokasi mengatakan, latihan menembak yang digelar bertujuan untuk mengasah kemampuan prajurit.

“Menembak merupakan salah satu kemampuan dasar prajurit. Agar kemampuan tersebut terus terbina dan bisa lebih meningkat lagi, maka perlu diasah dan dipelihara melalui latihan yang terjadwal dan terprogram,” katanya mewakili Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro.

Pasi Ops menekankan kepada peserta dan juga pendukung latihan, agar dalam pelaksanaan latihan menembak hendaknya selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan.

"Kami berharap para prajurit dapat mengikuti pelatihan dengan serius. Yang diharapkan, kemampuan terus meningkat," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru