Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Gubernur Kalteng Ajak Seluruh Stakeholders Sukseskan Program Vaksinasi

  • Oleh Nopri
  • 25 September 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Edy Pratowo, mengajak seluruh stakeholders di wilayah ini agar dapat ikut menyukseskan program vaksinasi.

"Kami berharap, bulan Oktober-September, paling tidak sudah 70 persen masyarakat Kalteng yang jumlahnya 2 juta lebih sudah bisa divaksin dengan cepat," katanya, Sabtu, 25 September 2021.

Dia mengatakan, Gubenur Kalteng, Sugianto Sabran saat ini juga terus melakukan upaya-upaya agar semua masyarakat dapat segera mungkin mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Bapak Gubernur Sugianto Sabran selalu tidak henti-hentinya meminta kepada pemerintah pusat supaya diberikan dosis vaksin untuk masyarakat Kalteng secepat mungkin," ungkapnya.

Sementara itu, untuk laju percepatan vaksinasi bagi seluruh masyarakat rata-rata perharinya 50.000-52.000. Sedangkan jumlah vaksin yang datang kurang lebih sekitar 10.000 dosis, ini juga menjadi salah satu kendala.

"Kita juga tidak menyalahkan, karena kita bergantung distribusi vaksin dari pusat dan pemerintah pusat juga minta dari donatur atau pengadaanya dari luar negeri," ujarnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru