Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Normalisasi Sungai dan Perbaikan Jalan Harus Dilakukan di Kecamatan Baamang

  • Oleh Naco
  • 26 September 2021 - 17:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) daerah pemilihan (dapil) II, Sanidin mengatakan normalisasi sungai harus dilakukan di wilayah Kecamatan Baamang.

"Karena salah satu tumpuan pembuangan air seperti di Jalan Wengga Metropolitan khususnya untuk ke Sungai Mentaya tidak ada," kata Sanidin, Minggu 26 September 2021.

Selain itu di samping kantor kelurahan ada sekolah. Dia melihat jalan menuju sekolah itu masih belum rata. Hanya beberapa meter yang bagus.

"Semoga di 2022 jalan ini bisa diperbaiki. Kemudian yang lainnya di SMPN 3 juga masih kurang. Di SMPN 3 itu alamatnya di Jalan Cristopel Mihing, tetapi untuk menuju ke sekolahnya bukan dari Cristopel Mihing, sehingga permohonan dari sekolah tolong diberi jalan melalui rencana RTH,  sehingga alamatnya sesuai," ucapnya.

Selain itu di sepanjang jalan Tjilik Riwut yang ada di Baamang ini sebagian dapat dilihat saat hujan deras masih menggenang air. 

"Sehingga menurut kami dinas terkait segera memperhatikan drainasenya, karena tidak mungkin ini dilaksanakan oleh masyarakat," tegasnya.

Menurutnya masyarakat sudah melakukan gotong rotong, namun kalau ada pendangkalan pemerinah yang harus turun tangan. (NACO/B-6) 

Berita Terbaru