Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar SMPN 6 Kurun Jalani Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Magang 1
  • 28 September 2021 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Peserta didik SMPN 6 Kurun mengikuti vaksinasi massal Covid-19 yang dilakukan oleh Puskesmas Tampang Tumbang Anjir, Selasa 28 September 2021.

“Saya atas nama SMPN 6 Kurun mengapresiasi Puskesmas Tampang Tumbang Anjir yang  bersedia bekerja sama dengan kita melaksanakan vaksinasi untuk peserta didik,” ujar Kepala SMPN 6 Kurun, Brata.

Peserta didik di SMPN 6 Kurun berjumlah 155 orang dan sekitar 30 peserta didik sudah pernah mengikuti vaksinasi Covid-19 dan sisanya direncanakan mengikuti vaksinasi saat ini.

Sedangkan guru SMPN 6 Kurun berjumlah 13 orang dan semuanya sudah mengikuti vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 pada Mei 2021.

Vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu syarat bagi sekolah untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka terbatas.

Nantinya pihak sekolah akan mempersiapkan berbagai hal serta meminta izin kepada tim satgas, agar sekolah diperbolehkan melakukan KBM secara tatap muka terbatas.

“Untuk saat ini KBM di SMPN 6 Kurun dilaksanakan secara dalam jaringan atau daring dan luar jaringan atau luring bagi peserta didik yang tidak memiliki perangkat seperti smartphone atau komputer,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru