Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Tamban Catur Lantik Anggota BPD dari 5 Desa, Ini Harapannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Oktober 2021 - 17:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Camat Tamban Catur, Rustamaji telah melantik dan mengambil sumpah maupun janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 5 desa bertempat di halaman kantor kecamatan.

Anggota BPD dari 5 desa yang telah dilantik adalah sebagai berikut, Desa Tamban Baru Tengah, Tamban Baru Mekar, Bandar Raya, Sido Mulyo dan Desa Tamban Jaya.

Camat Tamban Catur, Rustamaji berpesan kepada Anggota BPD yang baru dilantik dan diambil sumpah janjinya agar harus menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Juga diharapkan dapat menyelesaikan semua masalah dengan mengutamakan musyawarah dan mufakat.

“Saya juga mengimbau agar semua istri atau suami dari Anggota BPD yang dilantik harus aktif untuk kegiatan apa saja yang ada di desa,” katanya, Jumat 1 Oktober 2021.

Rustamaji juga mengajak semua Anggota BPD yang dilantik, dan pihak-pihak terkait agar mengajak masyarakat untuk ikut vaksin serta bagi masyarakat agar memanfaatkan lahan pekarangan untuk menanam sayur dan buah-buahan maupun kolam ikan. 

"Guna mendukung ketahanan pangan masyarakat di tengah adanya pandemi covid-19," ucapnya. 
Acara tersebut dihadiri oleh unsur Tripika Kecamatan Tamban Catur, tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua anggota BPD yang dilantik dan diambil sumpah janjinya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru