Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke 62 Kobar, Ketua DPRD: Saatnya Bangkit dari Pandemi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 Oktober 2021 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengharapkan HUT ke 62 Kabupaten Kotawaringin Barat menjadi momentum bangkitnya ekonomi masyarakat dari gempuran pandemi covid-19.

Ketua DPRD Kobar, Rusdi Gozali didampingi wakil ketua lainnya, Mulyadin dan Bambang Suherman menyampaikan harapannya di usia Kobar ke 62 tahun ini. Yakni lebih maju dan kesejahteraan masyarakatnya meningkat.

"Hal yang lebih penting saat pandemi covid-19 mulai melandai, kita berharap bahwa pemulihan ekonomi masyarakat Kabupaten Kobar bisa lebih baik," kata Rusdi Gozali usai mengikuti upacara peringatan HUT ke 62 Kobar di halaman kantor bupati, Senin, 4 Oktober 2021.

Dia juga berharap masyarakat, agar tetap taat terhadap protokol kesehatan dan diajak untuk tetap melaksanakan kegiatan ekonomi.

Beberapa aspek ke depan, yang menjadi prioritas adalah pembangunan. Kemudian, pengelolaan administrasi dan akuntabilitas perangkat daerah untuk terus ditingkatkan menjadi semakin baik lagi.

"Semoga ke depan nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) ini kita bisa lebih baik.Ssehingga, pemerintah daerah akan semakin banyak mendapat kucuran dana dan penghargaan dari pemerintah pusat," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru