Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiah Pemenang Undian Gebyar PBB Tersedia di Loket Layanan BPPRD Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 06 Oktober 2021 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wajib pajak yang telah memenangkan undian berhadiah dalam Gebyar Pajak Bumi Bangunan (PBB) Perkotaan Pedesaan (P2) bisa mengambil hadiah di loket layanan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Palangka Raya.

"Pengambilan hadiah bisa di loket pelayanan pada jam kerja dengan ketentuan membawa foto copy KTP dan potongan kupon berhadiah,”  kata Kepala BPPRD Palangka Raya, Aratuni D Djaban, Selasa, 5 Oktober 2021.

Ada 42 orang wajib pajak yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut. Hadiah utamanya berupa dua unit sepeda motor. Selain itu tersedia juga hadiah berupa 4 buah setrika, 5 buah dispenser, 6 buah blender, 5 buah rice cooker, 5 kompor gas, 6 buah kipas angin, handphone 2 buah, 3 unit sepeda, televisi 2 buah, lemari es 1 buah dan mesin cuci 1 unit.

"Wajib pajak yang dapat hadiah karena mereka bayar pajak tidak sampai jatuh tempo dan mereka juga beruntung saat pengundiam hadiah," ungkapnya.

Adanya Gebyar PPB ini dapat menjadi motivasi bagi wajib pajak agar semakin taat membayar kewajiban. Dari pemerintah hal ini sebagai bentuk apresiasi atas komitmen bersama pembayaran pajak yang peruntukannya untuk kepentingan masyarakat luas.

Pajak yang dibayarkan dikembalikan dalam berbagai bentuk kepentingan publik. Misalnya untuk pembangunan infrastruktur, layanan kesehatan hingga sarana pendidikan.

"Gebyar PBB seperti rutin kita laksanakan setiap tahun supaya semakin memotivasi wajib pajak," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru