Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Pantai Lunci Bersama Warga Patroli di Kawasan Wisata Ingatkan Prokes

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Oktober 2021 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polsek Pantai Lunci melakukan Patroli bersama warga ke tempat wisata pantai untuk memastikan pengunjung mematuhi protokol kesehatan atau prokes.

"Untuk mencegah penyebaran covid-19, anggota melakukan patroli di kawasan wisata untuk mengingatkan kepada pengunjung terkait prokes," kata Kapolsek Pantai Lunci, Ipda Suripto, Rabu, 6 Oktober 2021.

Menurutnya, karena pengunjung yang datang cukup ramai, pihaknya harus mengingatkan agar pengunjung tidak lalai dalam menjaga diri terhadap virus corona disease.

"Jangan sampai mereka mengabaikan prokes, dan melepas maskernya saat di sini, sehingga itu perlu kita ingatkan," ujarnya.

Selain prokes, pihaknya juga mengingatkan terkait kamtibmas. Masyarakat diharapkan bisa berperan aktif dalam mengawasi sekitarnya agar keamanan dan ketertiban dapat terwujud.

"Keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat tidak mungkin terwujud bila warganya tidak peduli dengan lingkungannya," ucap Ipda Suripto.

Peran serta warga sangat harapkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman. “Kami minta untuk seluruh warga dapat selalu memberikan informasi, terutama tentang kamtibmas yang berkembang di tengah-tengah masyarakat. Kemudian sesegera mungkin untuk menghubungi Polsek Pantai Lunci bila ada sesuatu hal yang dapat menganggu kamtibmas," tukasnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru