Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Perkuat Sinergi Bersama Wartawan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Oktober 2021 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polres Seruyan memperkuat sinergi bersama insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan. Kegiatan yang dibalut dengan coffee morning itu berlangsung di Aula Patriatama Polres setempaat, Rabu, 6 Oktober 2021. 

Acara langsung dihadiri  Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Wakapolres Kompol Yudha Setiawan dan pejabat utama lainnya.

AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan, coffee morning menjadi sarana untuk terus membangun sinergisitas dan terus meningkatkan kerja sama yang telah terjalin.

“Kami  menyampaikan apresiasi kepada semua rekan media yang selama ini telah berkontribusi dalam menyajikan berita–berita terkait kegiatan Polres Seruyan, “ tuturnya.

Kapolres juga mengajak para jurnalis agar dapat menyampaikan kepada masyarakat terkat inovasi yang dijalankan Polres Seruyan untuk mewujudkan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sementara itu, Ketua PWI Seruyan M Yadi menyampaikan terima kasih atas kegiatan tersebut. Dia berharap, jalinan sinergi antara jurnalis dan Polres Seruyan dapat terus di tingkatkan lagi. (FAHRUL/B-7)
 

Berita Terbaru