Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengunjung Tempat Wisata Sungai Bakau Diminta Taati Prokes

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Oktober 2021 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Regu On Call Polres Seruyan melaksanakan patroli di kawasan wisata Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Sabtu 9 Oktober 2021.

Patroli ini dalam rangka melakukan pengawasan terhadap pengunjung wisata pantai dan memberikan imbauan terkait ketaatan terhadap protokol kesehatan. 

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Perwira Pengendali Kegiatan AKP Harjanto mengatakan kegiatan patroli kewilayahan juga dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas.

“Selain melakukan pengawasan terkait ketaatan protokol kesehatan, kegiatan ini untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya,” katanya.

Pengunjung kawasan Pantai Sungai Bakau diimbau memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

Harjanto menambahkan patroli kewilayahan digelar secara rutin untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru