Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPTQ Kapuas Mulai Lakukan Persiapan MTQ 2022

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Oktober 2021 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Kapuas mulai nelakukan langkah-langkah persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-45 2022 mendatang.

Hal itu juga menindaklanjuti keputusan bupati tentang penetapan Kecamatan Kapuas Kuala sebagai tuan rumah dan rencana tempat penyelenggaraan MTQ ke 45 tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2022.

Ketua Umum  LPTQ Kabupaten Kapuas, KH Mucthar Ruslan bersama dengan beberapa pengurus LPTQ pun sudah melakukan rapat bersama dengan pengurus LPTQ Kecamatan Kapuas Kuala.

Dalam rapat tersebut, dibahas mengenai langkah-langkah persiapan yang akan dilakukan dan yang paling utama adalah usul SK panitia penyelenggara. Sehingga, dengan dasar SK tersebut, panitia sudah bisa bergerak, melakukan persiapan-persiapan.

"Baik itu yang dianggap memerlukan waktu lama dalam pelaksanaanya seperti pembuatan panggung dan penyiapan tempat pemondokan para kafillah," katanya, Minggu, 10 Oktober 2021.

Munchtar Ruslan dalam kegiatan itu disamping menyerahkan SK Bupati Kapuas juga berharap agar panitia nantinya dapat bekerjasama dengan baik saling dukung dalam mempersiapkan semua rencana kegiatan.

"Sehingga nantinya dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar. ”Al-Qur’an bersinar Kapuas Kuala terang benderang,” harapnya.

“Dukungan serta partisipasi dari semua pihak baik dari Kabupaten Kapuas maupun dari seluruh masyarakat Kecamatan Kapuas Kuala sangat diharapkan dalam menyukseskan pelaksanaannya nanti," timpal Camat Kapuas Kuala Inop. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru