Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berikan Pengarahan ke Anggota, Dandim Pangkalan Bun Sampaikan Ini

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 Oktober 2021 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jajaran Kodim 1014 Pangkalan Bun menerima jam Komandan atau pengarahan oleh Komandan Kodim Letkol Arh Drajad Tri Putro di lapangan ape, Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Raja, Senin 11 Oktober 2021.

Pada kesempatan itu Dandim menekankan kepada seluruh prajurit untuk memberikan contoh kepada masayarakat dengan patuh terhadap protokol kesehatan dan melakukan kinerja yang lebih baik dari sebelumnya.

"Dalam melaksanakan tugas agar dapat dijalani dengan penuh kegembiraan dan keceriaan serta semangat, rasa optimisme yang lebih tinggi dan bisa berbuat yang lebih baik dari sebelumnya," katanya.

Kesemangatan dan dedikasi tinggi yang ditorehkan personel, akan menuai hasil yang positif juga. Baik untuk satuan, diri dan keluarga. Kesemangatan harus terus digelorakan walaupun dinamika sekarang dihadapkan dengan Pandemi Covid-19.

Dandim mengatakan anggota Kodim diharapkan bisa menyelesaikan semua masalah yang ada baik pada pribadi atau masalah lingkungan di mana bertugas dengan tetap berpedoman pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI.

"Minimalisasi pelanggran, menunjukkan semangat dan dedikasi, jangan puas dengan hasil yang dicapai serta harus terus mengembangkan kreativitas dan motivasi dengan mengikuti perkembangan zaman yang lebih maju, serta menjaga kesehatan diri pribadi dan jaga nama baik satuan," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru