Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dampingi Vaksinasi Gerai Presisi BPBD Damkar Bagikan Masker

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 13 Oktober 2021 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - BPBD Damkar Kabupaten Barito Timur mendampingi kegiatan vaksinasi Gerai Presisi yang dilaksanakan Polres Barito Timur di Puskesmas Tamiang Layang. Dalam kegiatan tersebut bertugas BPBD Damkar membagikan masker kepada peserta vaksinasi.

"Dengan pembagian masker ini kita berharap masyarakat bukan saja mengikuti vaksinasi tapi tetap memiliki kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker serta menjaga jarak ketika berada di kumpulan orang banyak," ujar Riza di sela kegiatan vaksinasi, Rabu, 13 Oktober 2021.

Selain itu, BPBD Damkar juga terus mendukung kegiatan vaksinasi Gerai Presisi untuk mendorong agar capaian vaksinasi di Barito Timur di atas rata-rata target vaksinasi Provinsi Kalimantan Tengah.

"Sampai hari ini target capaian vaksinasi provinsi 38,7 persen sedangkan kita di Barito Timur sudah mencapai 34,8 persen," ungkap Riza.

Dia berharap dengan dukungan berbagai pihak capaian vaksinasi di Barito Timur dapat terus meningkat sehingga rantai penularan covid-19 benar-benar bisa diputus.

"Mudah-mudahan jadwal dan target vaksinasi harian yang telah di tetapkan oleh Kapolres Barito Timur dapat kita capai sehingga target  capaian 70 persen pada akhir tahun dapat kita kejar," tandas Riza.

Hingga saat ini, akumulasi positif covid-19 Barito Timur berjumlah 2.070 kasus, dengan rincian 2.021 orang telah sembuh, 46 orang meninggal dan 3 orang masih dalam perawatan. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru