Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya Sasar Masyarakat Pinggiran

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Oktober 2021 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mobil gerai vaksin presisi yang digagas Polresta Palangka Raya dalam melayani vaksinasi COVID-19, khusus bagi masyarakat pinggiran Kota setempat.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo didampingi pejabat utama langsung melakukan peninjauan mobil gerai vaksin presisi Polresta Palangka Raya tersebut.

"Mobil gerai vaksin ini dibuat guna mendukung program pemerintah dalam mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok di Kota Palangka Raya," kata Dedi, saat ditemui usai melakukan pengecekan serbuan Batalyon Vaksinator di Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya, Rabu 13 Oktober 2021.

Kapolda menambahkan, mobil gerai vksin presisi ini akan keliling untuk menyambangi masyarakat pinggiran diwilayah Kota Palangka Raya. Selain itu, juga para pedagang pasar yang belum mendapat vaksin.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polresta Palangka Raya terkait dengan mobil gerai vaksin ini. Itu sangat efektif untuk menjangkau masyarakat pinggiran,” ungkap Kapolda.

Diharapkan dukungan dari elemen masyarakat serta stakeholder terkait, pencapaian pelaksanaan vaksinasi dapat terwujud.

"Dan tentunya jangan abaikan Protokol Kesehatan biarpun sudah divaksin tetap jaga Prokes 5M," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru