Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit Berganti

  • Oleh Naco
  • 15 Oktober 2021 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sampit berganti. Ardhi Wijayanto yang sebelumnya memegang amanah itu berpindah pada jabatan barunya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Subang.

Selain itu, Panitera Pengganti, Wahyudi juga berpindah tugas. Dia akan menduduki jabatan barunya sebagai Panmud Perdata di Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.

Pengantar alih tugas dilaksanakan di aula lantai II Pengadilan Negeri Sampit, Jumat, 15 Oktober 2021. Turut hadir dalam kegiatan itu dari pihak Polres Kotim, Kejaksaan Negeri Kotim dan Seruyan Posbakum Eka Hapakat dan STIH Habaring Burung Sampit.

Hakim Saiful HS, dalam sambutannya, berharap ini bukan perpisahan selamanya. Hubungan silaturahmi yang terjaga selama ini harus tetap terjalin.

"Semoga silaturahmi tetap terjalin, mungkin suatu saat kami minta bantuan mohon kalau ditelepon agar diangkat," kata Saiful HS.

Hakim ini mengaku banyak ilmu yang mereka dapatkan dari Ardhi selama menjabat, sehingga itu akan jadi bekal dan pengalaman yang berharga.

"Pak Wakil sama seperti Pak Ketua orangnya sangat teliti dalam membuat putusan. Titik koma saja tidak boleh salah," ucapnya mewakili keluarga besar Pengadilan Negeri Sampit.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Sampit, Darminto Hutasoit mengucapkan selamat dan sukses kepada Ardhi dan Wahyudi atas amanah yang baru.

"Terima kasih atas dedikasi dan kerja sama-nya selama ini. Kami berdoa semoga bapak bisa bekerja lebih baik lagi di tempat baru," ucapan Darminto.

Menurutnya, banyak kenangan manis selama keduanya bertugas di Pengadilan Negeri Sampit dan tidak akan mereka lupakan.

Berita Terbaru