Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korwil MUI Kalteng Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 18 Oktober 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Korwil Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Tengah (Kalteng) melakukan monitoring dan evaluasi (monev) ke MUI Kabupaten Kapuas.

Kedatangan Korwil MUI Kalteng, Abdul Wahid AHA disambut langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Kapuas, Nurani Sarji, didampingi para pengurus MUI Kapuas.

Ketua Umum MUI Kabupaten Kapuas, Nurani Sarji mengucapkan terima kasih kepada pimpinan MUI serta pengurus MUI Kalteng yang telah bersilahturahmi dan bersama-sama melihat fakta yang ada di Kapuas ini.

“Harapanya MUI Kapuas ini selalu ingin lebih baik lagi. Semua dari para ketua dan ada 9 bimbingan ketua dari MUI Kapuas ini sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan mudah-mudahan itu nantinya akan terus berkembang dan terus maju," kata Nurani, Senin, 18 Oktober 2021.

Sebelumnya, Korwil MUI Kalteng, Abdul Wahid AHA, mengatakan kunjungan dilakukan sebagai bagian dari program kerja MUI Kalteng tahun 2021 yang bertujuan untuk melakukan monev program kerja MUI Kapuas, baik yang sudah berjalan maupun program-program ke depan yang akan dilaksanakan.

“Selain upaya mempererat hubungan silaturahim antar pengurus provinsi dan kabupaten, kunjungan tersebut sekaligus menyerap segenap aspirasi dari pengurus dan anggota MUI Kabupaten Kapuas," tuturnya.

Terkhusus, lanjut dia program-program apa saja yang sudah dilaksanakan serta hambatan apa saja yang menjadi kendala di MUI Kabupaten Kapuas.

Kemudian dirinya menambahkan bahwa Kapuas cukup optimis dan dinamis artinya MUI Kapuas cukup maju. “Dengan kegiatan ini semoga kondisi di Pemerintah MUI Kabupaten Kapuas semakin mantap dan kondusif itu yang kita harapkan,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa pokok bahasan. Salah satunya, peran serta MUI Kalteng untuk dapat menjadi jembatan antara pemerintah dan ummat, serta bagaimana peran strategis dari MUI Kapuas dalam hal pendampingan ummat melalui program-program yang sudah dicanangkan. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru