Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKK Sukamara Diminta Maksimalkan Fungsi agar Berperan di Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Oktober 2021 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara berharap agar PKK dapat memaksimalkan fungsinya agar memiliki peran lebih di masyarakat.

"Banyak hal yang harus kita lakukan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat agar dapat terealisasi, setidaknya dengan terus menjalankan program yang telah ada," kata Wabup Sukamara, H Ahmadi pada Rakon TP PKK Kabupaten Sukamara, Selasa, 19 Oktober 2021.

Dalam momen itu, dia mengajak semua pihak untuk meningkatkan komunikasi dengan sektor terkait dan instansi lainnya seperti aparat pemerintah desa, kecamatan serta menjalin komunikasi dengan masyarakat.

"Kita tau bahwa banyak masalah yang dihadapi masyarakat, terutama masalah ekonomi, karena faktor tersebut merupakan awal kebahagiaan keluarga, dan hingga mencapai kesejahteraan keluarga," ujar Ahmadi.

Sehingga untuk menanggulangi atau mengurangi permasalahan tersebut, menurutnya akan dikembalikan kepada masing-masing tupoksi, serta memaksimalkan fungsi masing-masing agar lebih memiliki peran di masyarakat.

"Agar mereka akan merasakan kehadiran kita ditengah-tengah mereka yang membutuhkan," tukasnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru