Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rakon PKK Sukamara Diharapkan Jadi Wadah Meningkatan Produktivitas Program

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Oktober 2021 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Rapat Konsultasi (rakon) TP PKK Kabupaten Sukamara diharapkan menjadi wadah dalam meningkatkan produktivitas program pemberdayaan kesejahteraan keluarga.

Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi mengatakan bahwa rakon dilaksanakan dalam rangka untuk mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan.

"Sehingga hambatan-hambatan atau kendala yang dihadapi mendapat solusi dari forum ini," ucap Ahmadi, Selasa, 19 Oktober 2021.

Kegiatan itu juga dinilai sebagai wadah antar pengurus, anggota dan kader PKK untuk saling berkomunikasi serta bertukar pendapat dalam menyusun program kerja untuk kedepannya.

"Momen ini juga akan menambah keakraban, sehingga apa yang menjadi visi dan misi PKK dapat terealiasi melalui program-program yang sudah dimusyawarahkan," ujarnya.

Dikesempatan itu, Ahmadi mengingatkan, agar TP PKK Kabupaten Sukamara meningkatkan komitmennya serta memaksimalkan fungsinya agar memiliki peran lebih di masyarakat.

"Pertemuan rutin ini diharapkan menjadi forum ini yang menjadikan suatu kebaikan dan meningkatkan produktivitas program PKK," tutup H Ahmadi. 

Sementara itu, Ketua TP PKK Sukamara, Siti Zulaiha Windu Subagio mengatakan bahwa stunting dan bullying menjadi fokusnya dalam rapat konsultasi kali ini.

"Pada rakon ini, kita fokus pada upaya pencegahan kasus gangguan pertumbuhan kronis pada anak atau stunting," ungkapnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru