Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bunda Paud Seruyan Kunjungi TK Negeri Pembina Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 Oktober 2021 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bunda Paud Kabupaten Seruyan, Ny Fauziah Yulhaidir mengunjungi TK Negeri Pembina Kuala Pembuang, Selasa, 19 Oktober 2021.

Kunjungan ini untuk melihat secara langsung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas dengan penerapan protokol kesehatan.

Kedatangan Bunda Paud Seruyan dan rombongan disambut antusias oleh para guru dan peserta didik.

Selanjutnya, Bunda Paud Seruyan senam bersama dengan peserta didik di TK Negeri Pembina Kuala Pembuang, sekaligus memberikan edukasi agar tetap menaati protokol kesehatan.

“Semuanya harus tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas, agar semua tetap sehat di masa pandemi saat ini, “ katanya.

Fauziah Yulhaidir mengharapkan, semua pihak mulai warga sekolah, orang tua peserta didik dan pemerintah daerah, dapat  bersinergi dalam memantau pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Mari bersama kita  pantau  pelaksanaan PTM terbatas ini, agar berjalan dengan baik dan sesuai protokol kesehatan. Hal ini untuk menghindari timbulnya klaster baru Covid-19 di lingkungan sekolah, “ ungkapnya.

Selain itu, kunjungan ini untuk mengetahui sejauh mana kualitas pendidikan anak usia dini dan mengetahui kondisi sarana dan prasarana pendukung di dalam proses belajar mengajar di sekolah. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru