Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdikbud Sukamara Kunjungan Kerja ke Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Oktober 2021 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukamara, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja  ke Kabupaten Seruyan, Kamis, 21 Oktober 2021.

Rombongan  dipimpin Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Disdikbud Sukamara, Alnahori melaksanakan pertemuan  di Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan.

Sekretaris Dinas Pendidikan Seruyan, Kastam, menyambut baik kunjungan  rombongan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sukamara bersama beberapa perwakilan sekolah di Kabupaten Seruyan.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami, hari ini rombongan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukamara, melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Seruyan, “ kata Kastam.

Menurutnya, dari pertemuan ini, bisa saling bertukar informasi  dalam rangka untuk memajukan dunia pendidikan pada kedua kabupaten.

Sementara itu, Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Disdikbud Sukamara, Alnahori menjelaskan dalam kunjungan kerja ini, selain menggelar pertemuan bersama Dinas Pendidikan Seruyan, pihaknya akan melaksanakan kunjungan di SMP Negeri 1 Kuala Pembuang.

“Banyak hal yang akan kami gali dari kunjungan ini, terutama prestasi yang diraih SMP Negeri 1 Kuala Pembuang,  meraih medali emas selama 6 kali berturut turut pada ajang FLS2N tingkat nasional,“ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru