Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantu Penuhi Stok Darah, Pegawai Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas Lakukan Donor

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Oktober 2021 - 17:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Para pegawai di Rumah tahanan negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas telah melakukan kegiatan bakti sosial berupa donor darah, untuk membantu memenuhi ketersediaan darah.

Kegiatan itu dilaksanakan juga dalam memperingati Hari Dharna Karya Dhika (HDKD) di Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas, bekerjasama dan koordinasi dengan RSUD dr Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas.

Kepala Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas, Toni Aji Priyanto mengapresiasi atas partisipasi petugas Rutan Kuala Kapuas dalam pelaksanaan kegiatan donor darah tersebut.

“Kegiatan donor darah ini sangat berarti di tengah pandemi Covid-19, yang mana kesediaan darah menurun sedangkan kebutuhan darah di masyarakat meningkat," kata Toni, Jumat 22 Oktober 2021.

Lebih lanjut, dia berharap dengan digelarnya donor darah itu bisa membantu RSUD khususnya daerah untuk menyuplai kantong darah yang akan digunakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih atas kerja sama ini sehingga dapat terlaksananya kegiatan donor darah yang target pendonornya adalah para pegawai Rutan. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, dan kita semua selalu dalam keadaan sehat," ucapnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada petugas medis yang bertugas, sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik, dan lancar. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru