Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hilir Terus Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Oktober 2021 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Polsek Kapuas terus melaksanakan monitoring dan patroli kegiatan vaksinasi covid-19 bertujuan agar pelaksanaan berjalan dengan tertib dan lancar.

Seperti monitoring dan pengamanan yang telah dilaksanakan pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap I dosis II bagi lansia, pelayanan publik, ibu hamil, pelajar, dan masyarakat umum di Kelurahan Mambulau.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana mengatakan pihaknya terus mendampingi pelaksanaan vaksinasi covid-19 sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam program tersebut.

"Kegiatan berjalan lancar situasi aman dan kondusif dan pengamaban bersama instansi terkait terus dilakukan mengantisipasi tindakan yang tidak diharapkan," katanya, Minggu, 24 Oktober 2021.

Pihaknya juga mengimbau peserta vaksinasi agar dalam pelaksanaannya mengikuti alur yang sudah ditentukan, mulai dari diwajibkan mencuci tangan dengan sabun, pengukuran suhu tubuh, pendaftaran atau verifikasi data, wawancara atau skrining.

Kemudian memeriksaan fisik, dan tahap vaksinasi, serta observasi selama 30 menit untuk melihat apakah terdapat keluhan pasca imunisasi, atau tidak ada keluhan penerima vaksin dapat meninggalkan ruangan.

"Kami juga selalu berpesan kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap menerapkan prokes yang ketat saat beraktivitas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru