Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Anggarkan Perbaikan Jalan Bumi Ayu Sepanjang 250 Meter

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Oktober 2021 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor, menyelipkan dana perbaikan jalan pada anggaran APBD perubahan 2021, untuk perbaikan Jalan Bumi Ayu, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit. 

"Kami sisihkan anggaran perubahan untuk perbaikan Jalan Bumi Ayu dengan panjang 250 meter," ujarnya, Minggu 24 Oktober 2021. 

Dana yang dikeluarkan untuk perbaikan jalan tersebut yakni sekitar Rp 200 juta. Perbaikan sendiri berupa agregat dan akan dilanjutkan untuk pengaspalan pada anggaran APBD 2022. 

"Jalan ini sudah lama tidak diperbaiki, meski sudah ditimbun, namun masih banyak lubang, sehingga jika hujan akan terjadi genangan air," katanya. 

Dirinya juga mengatakan bahwa pada APBD 2022 nanti, akan kembali di anggarkan. Terutama untuk pengaspalan jalan, karena program pasangan Halikinnor-Irawati yakni pengaspalan jalan dan gang di Sampit. 

"Secara bertahap kami akan merealisasikan program tersebut agar jalan dan gang di Sampit semua beraspal," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru