Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Launching Aplikasi Akselerasi KOPI PEJABAT

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Oktober 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir melaunching aplikasi Akselerasi Koordinasi Komunikasi Pimpinan dalam Penyampaian dan Jawaban Terbatas atau  Akselerasi KOPI PEJABAT.

Launching dihadiri pimpinan SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, bertempat di pendopo rumah jabatan, Selasa, 26 Oktober 2021.

Aplikasi Akselerasi KOPI PEJABAT merupakan proyek perubahan yang digagas  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adhian Noor, sebagai peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXI Tahun 2021 Puslatbang KDOD LAN Samarinda.

Aplikasi  ini untuk menyampaikan dokumen kepada pimpinan, sehingga dalam waktu singkat bisa mendapatkan langsung jawaban dari pimpinan.

Proyek perubahan ini sebagai salah satu upaya yang dilakukan  untuk mewujudkan pelayanan  prima yang cepat tepat dan prosedur.

Bupati Seruyan Yulhaidir, mengharapkan agar aplikasi KOPI PEJABAT ini bisa segera di pergunakan, untuk mendukung percepatan pelaksanaan tugas.

“Saya berharap tahun 2022  mendatang, semua perangkat daerah sudah menggunakan aplikasi ini,“ pintanya.

Yulhaidir menambahkan, banyak kelebihan yang didapat dari  penggunaan aplikasi ini, diantaranya cepatnya penyampaian dokumen dan mudahnya menelusuri arsip terkait dokumen yang disampaikan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru