Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Murung Raya Juara Umum Apresiasi Bunda PAUD Kalteng

  • Oleh Trisno
  • 29 Oktober 2021 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Murung Raya meraih juara umum Apresiasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kegiatan apresiasi Bunda PAUD berprestasi tingkat Provinsi Kalteng yang mana dilaksanakan penganugerahannya bertempat di kantor Deskranasda Provinsi Kalteng, Kamis (28/10) malam.

Penyerahan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan langsung oleh Bunda PAUD Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran kepada Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya Lynda Kristiane Perdie.

Adapun gelar juara yang diraih Kabupaten Murung Raya yakni juara I tingkat kecamatan, juara II tingkat desa dan Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya harapan I Apresiasi Bunda PAUD berprestasi tingkat Provinsi Kalteng.

Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya Lynda Kristiane Perdie mengatakan, penghargaan yang diperoleh menjadi stimulus baginya untuk lebih gencar meningkatkan perkembangan dan pembangunan PAUD di Murung Raya.

“Ini merupakan hasil dari pelatihan dan binaan yang kita laksanakan selama ini dengan penghargaan ini tentunya memberikan motivasi kepada kami untuk lebih giat lagi mengembangkan PAUD,” ucapnya.

Bunda PAUD Kabupaten Murung Raya juga menyampaikan, selamat untuk Bunda PAUD Kecamatan Seribu Riam juara I yang berhasil menuju ke tingkat Nasional dan selamat kepada Bunda PAUD desa Danau Usung atas prestasinya memperoleh juara II.

“Kedepannya Bunda PAUD di Murung Raya agar lebih ditingkatkan untuk mencapai Generasi Emas 2030,” tuturnya. (trs)

Berita Terbaru