Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kades Sulung Ucapkan Terima Kasih atas Pelaksaan Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Wahyu Krida
  • 30 Oktober 2021 - 11:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dengan adanya kegiatan vaksinasi massal yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Kotawaringin Barat yang bekerja sama dengan Abdul Rasyid Foundation (ARF) di Desa Sulung, Kecamatan Arut Selatan, Sabtu 30 Oktober 2021 diakui lebih memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin covid-19 sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19.

Kepala Desa Sulung, Sayuti sangat berterima kasih atas digelarnya kegiatan dengan target vaksinasi sebanyak 2250 individu.

"Karena selain sebagai upaya untuk membentuk kekebalan tubuh guna meminimalisir tingkat fatalitas covid-19, sertifikat vaksin ini juga sangat berguna bagi masyarakat untuk mengurus berbagai persyaratan diantaranya untuk perjalanan," jelasnya.

Sayuti mengatakan selain mengakomodasi warganya, kegiatan ini juga diiuti warga desa lain sekitar Desa Sulung.

"Selain desa kami, warga Desa Kenambui, Desa Rangda dan desa-desa terdekat lainnya juga turut serta dalam kegiatan vaksinasi covid-19 ini," jelasnya.

Sayuti berharap warganya dan sekitarnya bisa secara total terakomodasi vaksinasi covid-19 sesegera mungkin.

"Untuk itulah kami juga berterima kasih pada Abdul Rasyid Foundation (ARF) yang membantu Dinkes Kobar menyediakan fasilitas pelaksanaan vaksinasi massal sebagai salah satu cara mewujudkanya," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru