Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1013 Muara Teweh Gelar Karya Bakti TNI

  • Oleh Ramadani
  • 30 Oktober 2021 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Komando Distrik Militer (Kodim) 1013 Muara Teweh melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI Tahun 2021 di Desa Trahean, Kecamatan Teweh Selatan.

Dandim 1013 Muara Teweh, Letkol Kav Rinaldi Irawan M Han menyampaikan, kegiatan Bakti TNI merupakan salah satu upaya untuk mengatasi tantangan budaya dan gotong royong yang telah menjadi ciri dan nilai luhur bangsa Indonesia.

"Karya bakti TNI ini merupakan wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat. Juga bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara pemerintah daerah, jajaran TNI dan masyarakat, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat" kata Letkol Kav Rinaldi Irawan, Sabtu 30 Oktober 2021.

Menambahkan hal tersebut, Pasi Ter Kodim 1013 Muara Teweh, Kapten Czi Jony forta mengatakan bahwa ada banyak hal yang dapat dilakukan melalui kegiatan Karya Bakti TNI yang bertujuan membangun sebuah wilayah dengan melibatkan semua elemen masyarakat di mana TNI sebagai motor penggeraknya

Sasaran dari kegiatan Karya Bakti TNI, selain pembangunan fisik, yang tidak kalah penting nya keberhasilan pembangunan non-fisik, yakni bagaimana menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan antara masyarakat dengan TNI yang akan menjadi fondasi tumbuhnya semangat persatuan dan kesatuan bangsa.

“Semoga dari hasil Karya Bakti TNI ini kami berharap pembangunan yang akan dilaksanakan oleh jajaran Kodim 1013 Muara Teweh dan masyarakat, agar dijaga, dirawat demi kepentingan bersama,” pungkasnya.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru