Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Barito Utara Lakukan Patroli Jaga Kamtibmas

  • Oleh Ramadani
  • 31 Oktober 2021 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Personel Polres Barito Utara, melakukan patroli ke sejumlah tempat keramaian di Kota Muara Teweh untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamatibmas.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma melalui Kabagops Polres Barito Utara AKP Budiono mengatakan, patroli menyasar ke sejumlah pusat keramaian, salah satunya di Water Front City, Kecamatan Teweh Tengah yang berada di Jalan Panglima Batur dengan sembari menyampaikan pesan protokol kesehatan kepada warga.

“Tujuan pelaksanaan patroli kamtibmas ini adalah dalam rangka untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polres Barito Utara serta dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran covid-19 yang mana Kabupaten Barito Utara kini sudah memasuki zona hijau penyebaran covid-19,” jelasnya, Minggu, 31 Oktober 2021.

Dalam kegiatan tersebut, personel juga memberikan masker kepada masyarakat dan memberikan imbauan protokol kesehatan.

"Selain itu, kami juga mengajak masyarakat mematuhi rambu lalu lintas," ungkapnya.

Dia berharap, seluruh masyarakat dapat patuh dan tertib dalam berlalu lintas. Selain itu, juga juga diharapkan dapat terus patuh akan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid-19. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru