Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Terima Penghargaaan dari Rektor UPR

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 01 November 2021 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo menerima piagam penghargaan dari Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) DR Andrie Elia sebagai penggagas inovasi percepatan vaksinasi bagi mahasiswa dan masyarakat.

Penyerahan piagam penghargaan digelar di depan lobi Mapolda Kalteng, Senin 1 November 2021. Hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi serta sejumlah pejabat utama Polda setempat.

Andrie mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari UPR kepada Kapolda Kalteng sebagai penggagas inovasi percepatan vaksinasi bagi mahasiswa dan masyarakat dalam upaya mewujudkan Kalteng zona hijau.

""Saya berharap melalui inovasi dari Kapolda dapat segera mewujudkan Kalteng bebas dari Covid-19," katanya.

Sementara Dedi mengucapkan terima kasih kepada Civitas Akademik terkhusus Rektor UPR yang telah memberikan dukungan dan penghargaan.

"Terima kasih atas apresiasi ini, semoga dengan penghargaan ini dapat semakin memotivasi kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi terwujudnya implementasi Polri yang Presisi," ucap Kapolda. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru