Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Pertama November ada Pergeseran 11 Pejabat Tinggi Pratama di Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 November 2021 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Beberapa Pejabat Tinggi Pratama di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) mengalami pergeseran jabatan pada hari pertama November 2021.

Untuk itulah dilaksanakan prosesi pengambilan sumpah janji dan pelantikan Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di aula Pemkab Kobar, Senin 1 November 2021 sore.

Ada 11 Pejabat Tinggi Pratama, 10 Administrator dan 82 pengawas mengikuti prosesi tersebut. Namun untuk memenuhi aturan protokol kesehatan (prokes) prosesi pelantikan tersebut hanya diikuti secara langsung oleh para Pejabat Tinggi Pratama.

Sedangkan pejabat Administrator dan Pengawas mengikuti pelantikan melalui aplikasi pertemuan online.

Bupati Kobar, Nurhodayah mengharapkan para pejabat yang baru saja dilantik untuk segera menyesuaikan pada lingkungan tugas baru, sehingga bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sekaligus mempercepat pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kobar.

"Pergantian atau pergeseran janatan adah hal biasa dalam suatu organisasi. Harapannya mutasi jabatan ini bisa diartikan bawa yang bersangkutan dianggap layak dan berpotensi menduduki jabatan dimaksud," jelasnya.

Sehingga jabatan tersebut mempunyai banyak manfaat dan tujuan yang sangat berpengaruh kepada kemampuan dan kemauan kerja pegawai.

Ini daftar 11 Pejabat Tinggi Pratama yang bergeser dan menduduki jabatan baru di lingkungan Pemkab Kobar:

1. Kris Budi Hastuti jabatan lama Kepala Dinas Ketahanan Pangan menempati jabatan baru sebagai Kadis Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan

2. Akhmad Yadi jabatan lama sebagai Kepala Dinas Sosial Kobar jabatan baru sebagai asisten perekonomian dan pembangunan Sekda Kobar

3. Muhammad Daoed jabatan lama Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda menempati jabatan Kepala Dinas Sosial Kobar.

4. Bambang Jatmiko Trikora jabatan lama sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kobar, jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDA Sekda Kobar.

5. Fitriyana jabatan lama Sebagai Kepala Dinas Perhubungan , jabatan baru sebagai Kepala DLH Kobar

6. Amir Hadi jabatan lama Kepala Bappeda Kobar, jabatan baru Kepala Dinas Perhubungan Kobar

7. Juni Gultom jabatan lama Kepala PUPR Kobar jabatan baru Kepala Bappeda Kobar

8. M. Hasyim Mualim jabatan lama Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman jabatan baru sebagai Kepala PUPR Kobar

9. Edy Rahman, jabatan lama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda. jabatan baru Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman

10. Rusliansyah kepala Dinas Perikanan, jabatan baru Kepala Dias Tenaga Kerja dan Transmigrasi

11. Hepy jabatan lama kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi, jabatan baru Kepala Dinas Perikanan. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru