Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi I DPRD Kalteng Laksanakan Kunker ke Kabupaten Barsel

  • Oleh Donny Damara
  • 03 November 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jajaran Komisi I DPRD Kalteng melaksanakan kunjungan kerja (Kerja) ke Buntok, Kabupaten Barsel. Kunker kali ini berdasarkan jadwal yang telah ditentukan DPRD Kalteng pada masa persidangan III tahun sidang 2021.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kalteng, Muhajirin ketika dikonfirmasi saat hendak berangkat menuju Barsel mengatakan Kunker yang dilaksanakan Komisi I tersebut akan melakukan monitoring terhadap beberapa pelayanan publik.

"Yang pertama agenda kita mengunjungi pelayanan UPTD-PPD atau kantor bersama Samsat Buntok," ucapnya, Rabu, 3 November 2021.

Selain itu, pihaknya juga akan mengunjungi atau memonitoring kantor cabang bank Kalteng di Buntok dan Komisi I DPRD Barsel.

"Adapun objek yang menjadi sasaran kunker ini melakukan monitoring terhadap operasional UPT-PPD kantor bersama Samsat Buntok dan kantor cabang bank Kalteng," ungkapnya.

Ia berharap, selama pelaksanaan kunker tersebut dapat berjalan baik dan lancar serta dari segi peningkatan kualitas pelayanan kedua kantor pelayanan publik itu kepada masyarakat di Barsel lebih meningkat.

"Kita akan memastikan terkait dengan peningkatan pelayanan bagi masyarakat. Sehingga, dengan begitu PAD juga akan meningkat," tandasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru