Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil Teweh Tengah Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

  • Oleh Ramadani
  • 03 November 2021 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh -  Danramil 1013-03 Teweh Tengah, Lettu Inf Mohammad Guntur hadiri Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di aula Kantor Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Dengan Tema "Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, kita tingkatkan keteladanan dan etos kerja ASN di Kecamatan Teweh Baru guna mendukung keberhasilan tugas pokok ASN di tengah Pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan ini Camat Teweh Tengah, Nurhanudin menyampaikan peringatan Maulid Nabi SAW adalah merupakan kegiatan awal yang merupakan kegiatan untuk mendukung Kabupaten Barito Utara yang religius.

Sementara itu Lettu Inf Mohammad Guntur juga menyampaikan harapan dengan diadakan kegiatan ini, kita sebagai masyarakat Kecamatan Teweh Baru dapat mencontoh dan meneladani sifat sifat Rasulullah.

"Kegiatan TPQ dan pengajian pengajian Majelis Taklim semakin semarah untuk membendung era globalisasi yang tak terbendung, untuk membentengi akhlak anak anak kita, kita harus giat melaksanakan pengajian anak anak guna menanamkan tulis baca quran dan akhlak pada anak anak," ujarnya, Rabu 3 November 2021.

Ustadz H Marjuna juga memberikan tausiyahnya tentang Maulid Nabi SAW dan hikmah hikmahnya, mengajak kepada jamaah yang hadir untuk meneladani sifat sifat Rasulullah dan mengaplikasikan dalam kehidupan kita sehari hari, dengan meneladani sifat sifat Rasulullah dan meneladaninya maka hidup kita akan tentram bahagia dunia dan akhirat.

“Kita melaksanakan tiga rangkaian, Hablum minallah, Hablum minannas dan Hablum minal alam. Dengan ketiga pokok ini maka hidup kita akan selamat,” jelasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru