Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bersama Polres, BPBD dan Dinsos, PWI Pulang Pisau Gelar Baksi Sosial

  • Oleh Asprianta
  • 04 November 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau  – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu, di Bumi Handep Hapakat julukan dari Kabupaten Pulang Pisau pada masa pandemi Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pulang Pisau bekerjasama dengan Polres Pulang Pisau, BPBD dan Dinsos Pulang Pisau menggelar bakti sosial (Baksos) menyasar sejumlah warga yang kurang mampu di kecamatan Kahayan Hilir.

Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda mengatakan dalam bakti sosial tersebut, PWI Kabupaten Pulang Pisau bekerjasama dengan Polres Pulang Pisau, BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Pulang Pisau.

“Kita mengerahkan pengurus dan anggota ke sejumlah tempat, dan menyasar warga yang membutuhkan, kegiatan ini kita laksanakan mulai hari ini dan dari laporan teman-teman sudah ada beberapa paket yang disalurkan. Harapannya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan membantu sedikit kebutuhan hari-harinya, ” kata Nyoman, Rabu (3/11/2021).

Sementara Karni (58) warga Blok B Desa Mantaren 2 memgaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Pengurus PWI Kabupaten Pulang Pisau beserta anggotanya yang menaruh perhatian dan peduli kepada warga kurang mampu dengan memberikan bantuan paket sembako.

”Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pengurus beserta Anggota PWI Pulang Pisau dan Polres Pulang Pisau, BPBD dan Dinsos yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako. Bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat serta membantu meringankan beban ekonomi, khususnya di masa pandemi seperti sekarang ini,” ucap Karni. (ang)

Berita Terbaru