Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Barito Utara Serahkan Bantuan Pendidikan GNOTA

  • Oleh Ramadani
  • 04 November 2021 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua GNOTA Kabupaten Barito Utara, Sri Hidayati didampingi Camat Teweh Tengah, Lurah Melayu, Kabid Infokom dan Pengurus TP-PKK Barito Utara berkunjung ke sekolah SMP IT Muhammadiyah, Jalan Tumenggung Surapati, Muara Teweh, Kamis 4 November 2021.

Dalam kunjungan ia beserta rombongan disambut Kepala Sekolah SMP IT Muhammadiyah Nurul Yakin beserta dewan guru dan para murid,dengan penuh suka cita.

Selain untuk bersilaturahmi Sri hidayati Nadalsyah juga menyerahkan bantuan Pendidikan dari Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA).

“Hal ini untuk menggerakan masyarakat dalam mencapai tujuan pendidikan khususnya di Kabupaten Barito Utara sekaligus untuk meringankan dan membantu anak asuh dari keluarga tidak mampu," jelasnya.

Setelah memberikan bantuan GNOTA ke Sekolah SMP IT Muhammadiyah, Sri Hidayati Nadalsyah melanjutkan perjalanan ke Sekolah MI Babussalam ke Kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Selatan.

Dalam kegiatan ini disambut Anggota DPRD Haris Fitriadi, Sekcam Teweh Baru, Lurah dan Kepala Sekolah.

Ia juga memberikan bantuan GNOTA. “Hal ini juga dilakukan untuk meringankan beban anak-anak dan keluarga yang kurang beruntung dan semoga bisa meringankan beban orang tua siswa di tengah keterpurukan ekonomi akibat pandemi covid-19 ini," katanya.

Sekolah yang mendapatkan bantuan GNOTA di Kabupaten Barito Utara yaitu SMPN 1 Atap, Istiqomah, SMP IT Muhammadiyah, Mis Sikui, MTS Sabilla Muhtadin, MTS Lahei, MIS Kandui, SD Negeri 5 Lanjas, MI Babussalam Jambu, MIS Nurul Iman BTN, MIS Muhammadiyah Benao MIS Millatul Islamiyah Lemo, SDN 2 Lanjas, SDN 4 Lahei II, SDN 1 Lemo 2, MIS Islamiyah Melayu dan SD Muhammadiyah. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru